16/03/12

Hatiku Buat Orang TUBAN :D

Wah udah lama nih gak nulis lagi :D
seneng akhirnya bisa nulis lagi karena aku di sibukkan sama kegiatan sekolah sama TA ku nih :D
ehm gini aku mau berbagi cerita nih tentang kehidupan cintaku :D
(tumben-tumben soale update tentang gini :D)
ehm gini temen-temen awal kisah ini :D
Ini Widya Ratnasari



(ini nih adek kelas aku yang aku sukai dari masih awal masuk) ==>(cantik ya :D)
dan setelah melewati banyak waktu dan aku tau si Dea (itu pangilannya ) ==> (sebenere gak nyambung nama pangilannya :D) udah gak jomblo lagi :(
ya sudahlah aku sabar menunggu demi DEA :)
ehm dan setelah aku pelan-pelan mendekati dan pernah mendapatkan penolakan dalam hal mendekati :(
akhirnya aku mulai dekati dia lagi :D
dan hasilnya positif :D
di tanggal 14-Februari-2012 saya ADITYA FAHMI APRIANTO menembak WIDYA RATNASARI :D
dan DITERIMA :D
(gak seneng gimana :D) ==> penantian yang lama berujung buah yang manis :D
dan ini kisah kita berdua selanjutnya :D

 (ini waktu seneng-senengnya aku sama dea ngerayain hari jadi kita :D )
dan kisah indah terus berlanjut :D

(ini waktu aku sama dea di paralayng kota batu :D seneng banget bisa seromantis itu :D)
dan aku harap kisah ini terus berlanjut sampai kita punya cucu WIDYA RATNASARI :D
makasih sayang :D

1 komentar: